Kamis, 19 Agustus 2010

*~*....Cause I'm in Love with U....*~*

Mana mungkin aku berani menduakan-Nya dengan cinta fana
Sedangkan Dialah yang maha memberi atas segala nikmat hidupku
Dan hanya Dialah yang dapat mejagaku kelak dari siksa kubur

Mana mungkin aku sanggup membandingkan-Nya dengan yang lain
Sedangkan Dialah yang tak pernah lalai sedikitpun atas nafas dan detak jantungku

Ketika aku tak memiliki apapun mana pantas aku berkeluh kesah dan meratap
Sedangkan Dialah yang akan selalu ada untukku
Karena sesungguhnya Dia begitu dekat dan aku memiliki-Nya

Bahkan ketika mereka membenciku atas hijabku
Mana mungkin aku sanngup menggerutui perintah-Nya
Sedangkan aku tau perintah hijab dari-Nya adalah untuk melindungi dan menjaga kehormatanku

Dan sungguh mana mungkin gadis lemah dan berat mengingat seperti aku
Dapat lancang kepada-Nya untuk mengkufuri segala nikmat-Nya dan membangkang atas segala rencana indah-Nya
Sedangkan aku tau Dia mencintaiku dan aku pun jatuh cinta pada-Nya...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.